Uncategorized

Kapolsek Sukahaji Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Alm Bripda Arif Maulana Fauzi A1

×

Kapolsek Sukahaji Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Alm Bripda Arif Maulana Fauzi A1

Share this article

 

Majalengka, – Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, bersama dengan anggota lainnya, menghadiri acara takziah di rumah duka Almarhum Bripda Arif Maulana Fauzi. Kehadiran tersebut merupakan perwakilan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, sebagai bentuk penghormatan dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.pada Sabtu (10/2/2024).

Almarhum Bripda Arif Maulana Fauzi, seorang anggota Brimob Batalyon D Tasikmalaya Polda Jabar, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Dia tinggal di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Upacara pemakaman dilakukan secara militer di tempat pemakaman umum Desa Jayi dengan Irup dan Pasukan dari Brimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Erik Riskandar menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. “Kehadiran kami dalam acara takziah ini adalah sebagai ungkapan simpati dan perhatian, baik dari segi kedinasan maupun kekeluargaan,” ujarnya.

Semoga Almarhum Bripda Arif Maulana Fauzi mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT dan segala amal ibadahnya diterima-Nya dengan baik. Doa pun tercurah untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji dan anggota lainnya dalam acara takziah ini menggambarkan solidaritas dan kebersamaan yang terjalin di antara sesama anggota kepolisian serta masyarakat yang mereka layani.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *