Uncategorized

Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024, Kapolsek Jatiwangi Lakukan Pengecekan Gudang Logistik A1

×

Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024, Kapolsek Jatiwangi Lakukan Pengecekan Gudang Logistik A1

Share this article

 

Majalengka, – Gudang logistik pemilu menjadi titik fokus pengamanan yang sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Sebagai respons terhadap hal ini, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan pengecekan intensif terhadap gudang logistik tersebut pada Minggu (11/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa logistik pemilu tahun 2024 disimpan dalam kondisi yang baik dan terjamin keamanannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan, “Pengamanan dan pengecekan terhadap gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan aspek penting dalam memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024. Logistik pemilu harus tersedia dalam jumlah yang cukup dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan dengan lancar.”

“Kami, dari Polsek Jatiwangi, melaksanakan pengamanan dan pemantauan yang ketat untuk mencegah kemungkinan gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” ungkap Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu, kami bekerja secara sinergis dengan pihak terkait seperti TNI, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan masyarakat setempat,” tambahnya.

“Langkah ini juga berfungsi sebagai langkah deteksi dini dan antisipasi terhadap kemungkinan adanya gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024,” tutup Kapolsek. Dengan langkah preventif ini, diharapkan pemilu dapat berlangsung dengan aman dan lancar, memberikan kontribusi positif bagi proses demokrasi di Indonesia.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *