Uncategorized

Personel Polsek Kadipaten, Periksa Gudang Logistik Pemilu untuk Memastikan Kesiapan dan Keamanan A1

×

Personel Polsek Kadipaten, Periksa Gudang Logistik Pemilu untuk Memastikan Kesiapan dan Keamanan A1

Share this article

 

Majalengka- Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, dipimpin oleh AIPTU Aceng Santana dan BRIPKA Bib Abi Misyadat, melaksanakan kontrol dan pengecekan gudang logistik pemilu sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan pemilihan umum. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan keamanan semua peralatan serta material pemilu yang disimpan di gudang pada Minggu (11/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Kadipaten juga memeriksa agar logistik Pemilu tidak tercampur dengan barang lain dan tidak ada yang rusak. Selain itu, petugas juga mengimbau kepada pihak PPK Kadipaten untuk selalu menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu.

Pengamanan logistik Pemilu merupakan salah satu hal penting dalam penyelenggaraan Pemilu yang sukses dan demokratis. Oleh karena itu, diperlukan upaya maksimal dari berbagai pihak, seperti aparat penegak hukum, penyelenggara Pemilu, dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Personel Polsek Kadipaten menjalankan tugas pengamanan dan pemeriksaan gudang logistik pemilu secara intensif untuk memastikan segala persiapan berjalan dengan lancar dan aman. Keberhasilan pemilu yang adil dan jujur merupakan prioritas utama kami.”

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Melalui sinergi dengan semua pihak terkait, kita dapat mewujudkan pemilu yang demokratis dan berintegritas,” tambah Kapolsek.

Pemeriksaan gudang logistik pemilu merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi masalah dan memastikan bahwa semua persiapan pemilu berjalan dengan baik. Kolaborasi erat antara aparat kepolisian, penyelenggara pemilu, dan instansi terkait lainnya menjadi kunci kesuksesan dalam pelaksanaan pemilihan umum.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *