Uncategorized

Sambangi Balai Desa Banjaransari, Polisi RW Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Warga Dan Perangkat Desa. A1

×

Sambangi Balai Desa Banjaransari, Polisi RW Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Warga Dan Perangkat Desa. A1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus menciptakan suasana sejuk menjelang Pemilu 2024, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby sebagai Polisi RW melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga dan perangkat Desa di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (11/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana sejuk dimasyarakat ditengah suhu politik yang sudah mulai memanas terkait rangkaian Pemilu yang sudah berjalan, peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan, kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama guna menciptakan situasi aman kondusif sangat diperlukan.

“Selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik, jangan jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik yang ada ditengah warga masyarakat kita menjadi sumber perpecahan, perbedaan harus menjadi sumber kekuatan untuk menuju Indonesia lebih maju,” pesannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah, sampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik dan menghargai perbedaan dan pilihan politiknya demi terwujudnya keamanan dan kondusif serta Suksesnya Pemilu Tahun 2024.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *