Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Strong Poin

×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Strong Poin

Share this article

Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli strong point. Senin (12/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam patroli strong point tersebut, petugas akan berfokus pada area-area yang dianggap rawan dan membutuhkan pengamanan ekstra.

“Kami melaksanakan patroli strong point untuk menjaga keamanan di titik-titik yang diidentifikasi sebagai area rawan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” ungkap Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menekankan pentingnya patroli strong point dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point secara teratur,” tambahnya.

Iptu Sujana juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk respons terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Kami siap bertindak cepat dan tanggap untuk mengatasi setiap potensi gangguan kamtibmas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *