Uncategorized

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Sambangi Warga Desa Tenjolayar H1

×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Sambangi Warga Desa Tenjolayar H1

Share this article

 

Majalengka – Aipda Edi Setiadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/02/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Edi Setiadi dan Babinsa bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga dan memperkuat sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Sambang kepada warga binaan merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin mengetahui langsung kebutuhan, permasalahan, dan aspirasi yang dihadapi oleh warga sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Aipda Edi Setiadi.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada warga, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Aipda Edi Setiadi dan Babinsa mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan menjaga kondusifitas di lingkungan mereka.

“Saat ini, situasi politik dan sosial memasuki masa yang cukup krusial menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada warga untuk tetap tenang, tidak mudah terprovokasi, dan selalu menjaga kedamaian serta ketertiban di lingkungan mereka,” tambah Aipda Edi Setiadi.

Kegiatan sambang ini juga menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada aparat keamanan. Dengan begitu, Polri dan TNI dapat merespon dengan cepat setiap permasalahan yang timbul di masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyambut baik kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kerjasama antara Polri dan TNI sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat,” ucapnya.

Dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga Desa Tenjolayar menjelang dan saat pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *