Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir Ajak Ojek Pangkalan Sukseskan Pemilu 2024 A1

×

Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir Ajak Ojek Pangkalan Sukseskan Pemilu 2024 A1

Share this article

 

Majalengka – Bripka Agus Rohman, Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengambil inisiatif untuk mempererat hubungan dengan para ojek pangkalan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak mereka untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (12/2/2024), di wilayah Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Agus Rohman secara hangat menyapa para ojek pangkalan yang beroperasi di wilayah tersebut. Dalam dialog yang berlangsung, ia memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek pangkalan, mengingatkan mereka tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, Bripka Agus Rohman juga mengajak para ojek pangkalan untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024. “Pemilu merupakan momen penting bagi demokrasi kita. Kehadiran setiap warga dalam memberikan suaranya sangat berarti untuk menentukan arah masa depan bangsa. Oleh karena itu, mari kita semua berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Para pengemudi ojek pangkalan menerima kunjungan dan imbauan dari Bripka Agus Rohman dengan baik. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk turut serta menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan memberikan dukungan penuh dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng mengatakan Kunjungan dan dialog yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya para pengemudi ojek pangkalan. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman, menciptakan demokrasi yang sehat dan kuat bagi bangsa Indonesia.ā€¯ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *