Uncategorized

Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Oleh Polsek Tukdana: Upaya Menjaga Keamanan dan Kelancaran Pemilu

×

Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Oleh Polsek Tukdana: Upaya Menjaga Keamanan dan Kelancaran Pemilu

Share this article

Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Habar melaksanakan pengamanan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 yang berlokasi di PPK Bangodua Desa Wanasari Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri, terutama dalam konteks pelaksanaan Pemilu.

Ia menegaskan pentingnya menjaga keamanan seluruh logistik pemilu agar tidak terjadi gangguan atau kejadian yang dapat mengganggu proses pemungutan suara.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan mengoptimalkan kerjasama antara Polsek Tukdana dengan pihak terkait, termasuk petugas PPK Bangodua dan masyarakat setempat.

Melalui kerjasama ini, diharapkan segala potensi ancaman dan gangguan dapat terdeteksi dan dicegah dengan baik, ungkap AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (12/2/2024)

Kapolsek juga berharap agar pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan lancar dan aman sehingga proses pemungutan suara dapat berlangsung dengan tertib dan adil. Hal ini penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu serta memastikan hak pilih warga dapat terlaksana dengan baik. Harap AKP Iwa Mashadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *