Uncategorized

56 Personil Gabungan Terlibat Dalam Pengawalan Logistik Pemilu di Indramayu

×

56 Personil Gabungan Terlibat Dalam Pengawalan Logistik Pemilu di Indramayu

Share this article

Indramayu,- Polsek Indramayu bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK ke PPS di Desa masing-masing se-Kecamatan Indramayu. Selasa (13/2/2024)

Kegiatan ini melibatkan 56 personil gabungan yang terdiri dari Polres Indramayu, BKO Polda Jabar, dan Koramil dari Kodim 0616/Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan pesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar selalu mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan.

“Jika terdapat kendala di lapangan, kami minta untuk segera memberitahukan kepada Kapolsek agar dapat dilakukan langkah-langkah pencegahan serta upaya kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Indramayu menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berharap agar kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dapat berjalan lancar dan tanpa kendala.

Dia juga berharap agar seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut tetap menjaga kewaspadaan dan semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang serta selama pelaksanaan Pemilu 2024. Harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *