Uncategorized

Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas Sambangi Pamong Desa di Desa Sidamukti Q1

×

Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas Sambangi Pamong Desa di Desa Sidamukti Q1

Share this article

 

MAJALENGKA – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Pamong Desa di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan guna menjaga tali silaturahmi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, pada Senin (12/2/2024).

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh Bripka Agus Gusmayadi, terjalin dialog positif antara Bhabinkamtibmas dan Pamong Desa. Dialog ini menjadi momen untuk saling berbagi informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah desa serta membahas potensi masalah yang mungkin muncul.

Menurut Bripka Agus Gusmayadi, kegiatan sambang dan dialogis ini adalah bentuk nyata dari upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun hubungan yang baik dengan Pamong Desa sebagai perwakilan dari masyarakat. Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sidamukti,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah positif untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Anggota Polri harus menyatu dengan masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik dan saling percaya antara aparat keamanan dan warga,” kata Kapolsek.

Kapolsek Majalengka menegaskan bahwa kegiatan sambang dan dialogis ini menjadi bagian integral dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Kami mendorong anggota kami untuk terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjaga situasi desa yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kerjasama antara Polri dan Pamong Desa semakin erat, menciptakan lingkungan yang aman, serta membangun kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas di Desa Sidamukti.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *