Uncategorized

Pastikan Kondisi Kesehatan Personel Polri Siap Amankan TPS Pemilu 2024, Si Dokes Polres Majalengka Bergerak X1

×

Pastikan Kondisi Kesehatan Personel Polri Siap Amankan TPS Pemilu 2024, Si Dokes Polres Majalengka Bergerak X1

Share this article

 

MAJALENGKA – Memastikan kondisi kesehatan personel Polri yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 tetap dalam keadaan prima, Si Dokes Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan pemberian bekal kesehatan dan pemeriksaan kesehatan di Lapangan Upacara Polres Majalengka Polda Jabar, pada Selasa (13/2/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya proaktif Polres Majalengka dalam menjaga kesehatan personel yang bertugas selama proses Pemilu. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dan Kasi Dokkes Polres Majalengka, Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, memastikan bahwa setiap anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS memiliki kesehatan yang optimal.

“Aktivitas pemeriksaan kesehatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan kesehatan personel Polri dalam kondisi baik selama pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024. Kami bekerja sama dengan Si Dokes Polres Majalengka untuk memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota kami,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, Kasi Dokkes Polres Majalengka, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan melibatkan tim medis yang terlatih dalam memastikan kondisi fisik dan mental para personel. “Kesehatan adalah aset berharga. Dengan memberikan bekal kesehatan dan pemeriksaan kesehatan, kami berharap anggota yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan kesehatan yang prima,” katanya.

Dalam kegiatan ini, personel yang menjalani pemeriksaan kesehatan menerima bekal kesehatan berupa vitamin, masker, dan hand sanitizer. Mereka juga diberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam situasi pengamanan seperti saat Pemilu.

Dengan langkah-langkah preventif ini, Polres Majalengka menunjukkan komitmen dan perhatian kepada personelnya dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Kesejahteraan dan kesehatan anggota diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan jalannya Pemilu dengan aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *