Uncategorized

Polisi di Majalengka Berikan Bantuan pada Pengendara, Mendorong Mobil di Tengah Genangan Air Gate Tol Kertajati Q1

×

Polisi di Majalengka Berikan Bantuan pada Pengendara, Mendorong Mobil di Tengah Genangan Air Gate Tol Kertajati Q1

Share this article

 

MAJALENGKA – Aksi solidaritas dan kepedulian anggota Polsek Kertajti,Polres Majalengka,Polda Jabar terlihat dengan jelas pada Senin (12/2/2024), ketika mereka memberikan bantuan kepada pengendara yang mengalami kesulitan melintasi genangan air di sekitaran Gate Tol Kertajati Kabupaten Majalengka.

Cuaca ekstrem dan hujan deras yang terjadi di wilayah tersebut menyebabkan sejumlah ruas jalan, termasuk area sekitar Gate Tol Kertajati, tergenang air. Beberapa pengendara mobil mengalami kesulitan melintasi genangan air yang cukup tinggi.

Anggota kepolisian yang berada di lokasi dengan sigap memberikan bantuan dengan mendorong mobil-mobil yang terjebak dalam genangan air. Mereka berusaha membantu agar kendaraan-kendaraan tersebut dapat melanjutkan perjalanan melewati area Gate Tol Kertajati.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengapresiasi kegiatan yang menunjukkan kepekaan dan kemanusiaan dari anggota kepolisian. “Ini adalah contoh nyata dari semangat pelayanan publik dan kemanusiaan yang selalu ditanamkan kepada anggota polisi. Meskipun tugas utama adalah menjaga keamanan, namun kemanusiaan tetap menjadi fokus kami,” ujar AKBP Indra Novianto.

Aksi bantuan ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan kehadiran dan tindakan positif dari anggota kepolisian. Kejadian ini menjadi inspirasi bahwa polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga dapat menjadi sahabat dan penolong di saat-saat sulit seperti ini.

Semangat kebersamaan antara polisi dan masyarakat di Majalengka diharapkan dapat menjadi contoh positif dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *