Uncategorized

POLSEK KROYA : Kanit Binmas Polsek Kroya Aiptu H. Waryanto Dekatkan Diri dengan Warga, Sukseskan Pemilu 2024

×

POLSEK KROYA : Kanit Binmas Polsek Kroya Aiptu H. Waryanto Dekatkan Diri dengan Warga, Sukseskan Pemilu 2024

Share this article

Indramayu,- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mendekatkan diri dengan warga melalui kegiatan sambang dan pembinaan serta penyuluhan (Binluh) untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kanit Binmas Polsek Kroya menjelaskan bahwa selain menyampaikan materi Binluh, dirinya juga memberikan kesempatan tanya jawab seputar permasalahan Kamtibmas yang berkembang di lingkungannya.

“Kita tidak boleh mudah terprovokasi oleh berita hoax di media sosial. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif serta mampu menampung aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tambahnya.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin menambahkan bahwa kegiatan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat terus digiatkan untuk meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan Binluh, sambang maupun tatap muka dengan pemuka/tokoh masyarakat, tokoh/pemuka agama, rohaniawan, sekolah-sekolah, tokoh pemuda, serta komponen lainnya, kita diajak membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan antar umat beragama,” ujar Kapolsek Kroya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga kamtibmas dan membangun kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan antar umat beragama. Pungkas Iptu H. Raswin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *