PERISTIWA

Miris Oknum DPRD Merangin Diduga Hamili Gadis Diluar Nikah

×

Miris Oknum DPRD Merangin Diduga Hamili Gadis Diluar Nikah

Share this article

 

 

MERANGIN JAMBI BUSERJATIM.COM GRUOP- Diduga Oknum anggota DPRD Kabupaten Merangin berinisial HJ (*) Hamili gadis di luar nikah(13/02/24).

Diketahui saat ini HJ (*) juga mencalonkan sebagai Calon Legislatif (Caleg) Golkar dapil Satu (1) Kabupaten Merangin, Periode 2024-2029.

Kabar miring yang berdesusu di telinga masyarakat diduga Oknum DPRD berinisial HJ (*) telah menghamili seorang gadis di luar nikah, hingga prihal tersebut mencederai kepercayaan publik kepada HJ sebagi Caleg.

AT sebagai Masyrakat contohnya, dia merasa kecewa, apa yang telah di lakukan oleh HJ (*) Perbuatan bejad tersebut tidak pantas di lakukan karena itu perbutan zina. Jika kabar ini benar oknum anggota DPRD yang diduga Hamili gadis diluar nikah, maka dia harus di proses sidang etik di dewan kehormatan dewan.”Ujar AT

Lebih jauh Korban bernama mawar ( nama yang kami samarkan-red ) meminta pelaku mempertanggu jawabkan perbuatannya, namun alih ali langsung menikahinya, JH malah mengulur waktu ( meminta waktu ) hingga usai pemilu baru menikahi mawar mawar.

“Kato JH tadi bang, dio siap bertangung jawab, sudah pilek ni di nikahi, “Ujar Mawar (13/2/24) Senin malam.

Sementara itu F Keluarga korban menyampaikan kepada pelaku, dalam hal ini ( HJ-red ) harus tanggung jawab atas perbuatan bejatnya, dan segera mungkin untuk menikahi mawar ( nama yang kami samarkan-red ) segera mungkin jangan menunggu usai pemilu.

“jika HJ (*) ingin bertanggung jawab kenap harus menunggu selesai pemilihan baru di nikahi, Kami meminta kepada yang bersangkutan besok menikah korban.”Tutur F keluarga korban.

Saat berita ini di tayangkan tim jurnalis media Detik TV Sumsel, belum dapat mengkonfirmasi kepada HJ oknum DPRD Kabupaten Merangin yang diduga menghamili gadis diluar nikah tersebut, namu kami terus berusaha untuk menghubungi HJ (*) supaya bisa dapat mengkonfirmasi terkait prihal di atas, agar terang benderang

Siepronhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *