Uncategorized

Bersama Masyarakat, Polsek Terisi Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

×

Bersama Masyarakat, Polsek Terisi Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Share this article

Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gotong royong bersama masyarakat membersihkan saluran air di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/2/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, mencegah penyakit, serta menghindari pembentukan sarang nyamuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bagian dari program Jumat Bersih yang melibatkan warga, RT/RW, serta blok kombo 1 Desa Jatimulya.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Terisi juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

β€œIni dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat Desa Jatimulya pasca Pemilu tahun 2024,” tambah Kapolsek.

Dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan lingkungan yang bersih dan sehat dapat terus terjaga, serta terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Terisi dengan warga masyarakat.

Kapolsek Terisi berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan suasana yang aman serta nyaman untuk semua pihak. Pungkas AKP Warmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *