Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Berperan Aktif dalam Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif S1

×

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Berperan Aktif dalam Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif S1

Share this article

 

Majalengka, – Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan tatap muka dan menyambangi masyarakat di PPK Majalengka, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (23/02/2024). Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja memberikan imbauan kepada warga agar turut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Aiptu Agus Subagja menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi dan membangun sinergi antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Aiptu Agus.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP., turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas. “Kehadiran polisi di tengah masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai mitra yang selalu siap membantu dan melindungi masyarakat,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Selain memberikan imbauan tentang pentingnya peran aktif masyarakat, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota juga memberikan informasi terkait langkah-langkah preventif untuk menghindari tindak kriminal. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan warga.

Warga yang hadir dalam tatap muka tersebut menyambut baik kehadiran Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota. Mereka berharap adanya sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat akan menjadikan lingkungan mereka lebih aman dan terhindar dari berbagai bentuk kejahatan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *