Uncategorized

Pasca Pemilu 2024, Polisi di Majalengka Gelar Jumat Curhat untuk Membangun Kedekatan dengan Masyarakat Q1

×

Pasca Pemilu 2024, Polisi di Majalengka Gelar Jumat Curhat untuk Membangun Kedekatan dengan Masyarakat Q1

Share this article

 

Majalengka, – Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Polisi di Majalengka terus berupaya membangun kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan rutin yang dikenal sebagai “Jumat Curhat”. Kali ini, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, bersama Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja dan Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi, menggelar Jumat Curhat dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan masyarakat di Wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/2/2024).

Kegiatan ini menjadi sarana bagi warga dan tokoh masyarakat setempat untuk menyampaikan aspirasi, curhatan, serta berbagai permasalahan yang mungkin timbul pasca Pemilu. Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan wujud dari komitmen kepolisian untuk selalu hadir dan mendengar suara masyarakat.

“Situasi pasca Pemilu tentunya membawa beragam perasaan dan pandangan. Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, kami ingin menciptakan ruang dialog yang positif, di mana masyarakat dapat menyampaikan pemikiran, keluh kesah, dan berbagai masalah yang dihadapi. Kami siap mendengar dan berkolaborasi mencari solusi bersama-sama,” ujar AKP Iwan Sutari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. “Jumat Curhat adalah langkah konkret Polres Majalengka dalam membangun sinergi dan kepercayaan dengan masyarakat. Setelah Pemilu, kerjasama antara kepolisian dan warga sangat penting untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan bersama,” kata Kapolres.

Dalam sesi curhat, tokoh masyarakat dan pemuda menyampaikan berbagai pandangan, harapan, serta kekhawatiran mereka terkait kondisi pascapemilu. Kapolsek Majalengka Kota dan anggota Polres Majalengka mendengarkan dengan seksama, mencatat setiap aspirasi, dan berkomitmen untuk melakukan tindakan atau langkah-langkah yang diperlukan.

Dengan melibatkan tokoh masyarakat dan pemuda dalam kegiatan Jumat Curhat, diharapkan tercipta sinergi positif antara polisi dan masyarakat, membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan roda kehidupan bermasyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *