Uncategorized

Polisi RW Polsek Majalengka Pantau Kegiatan Sidang Pleno Rakapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 di PPK Majalengka Q1

×

Polisi RW Polsek Majalengka Pantau Kegiatan Sidang Pleno Rakapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 di PPK Majalengka Q1

Share this article

 

Majalengka, – Bripka Dadan H. SH, Polisi RW Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar, aktif memantau kegiatan sidang pleno rakapitulasi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di PPK Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (23/2/2024) malam. Dalam mengawal proses demokrasi ini, polisi memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa keterlibatan Bripka Dadan H. SH dalam memantau sidang pleno merupakan bagian dari peran aktif kepolisian dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu. “Kami memastikan bahwa seluruh proses berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar AKP Iwan Sutari.

Bripka Dadan H. SH menjelaskan bahwa tugasnya mencakup pemantauan dan pengawalan terhadap jalannya sidang pleno rakapitulasi. “Kami hadir untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta sidang, termasuk penyelenggara Pemilu dan saksi-saksi yang hadir,” kata Bripka Dadan H. SH.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka Dadan H. SH juga berkoordinasi dengan petugas keamanan lainnya, termasuk petugas keamanan dari TNI dan Linmas, guna menjaga sinergi dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan keberlangsungan proses demokrasi yang adil dan transparan.

Masyarakat yang turut hadir dalam sidang pleno mengapresiasi kehadiran polisi dalam menjaga keamanan. “Kami merasa aman dan tenang berkat pengawalan yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Semoga proses Pemilu berjalan dengan baik dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat,” ujar salah seorang peserta sidang. Dengan keterlibatan polisi dalam mengamankan proses demokrasi, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang sah dan sesuai keinginan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *