Uncategorized

Polsek Jatiwangi Giat Jum’at Curhat di Desa Sukaraja Wetan untuk Serap Aspirasi Warga Q1

×

Polsek Jatiwangi Giat Jum’at Curhat di Desa Sukaraja Wetan untuk Serap Aspirasi Warga Q1

Share this article

 

Majalengka, – Polsek Jatiwangi terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat yang kembali dilaksanakan kali ini di Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (23/02/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan inisiatif dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwujudkan oleh Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang tengah dialami oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan harapannya terhadap kegiatan Jum’at Curhat, “Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, sekecil apapun permasalahan yang mungkin dirasakan oleh warga dapat segera diketahui. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait guna mencari solusi dan penyelesaian yang tepat.”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Jatiwangi didampingi oleh unsur muspika (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan) dan stakeholder terkait lainnya. Masyarakat diajak untuk secara langsung menyampaikan keluhan, aspirasi, atau permasalahan yang mereka hadapi di sehari-hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turut memberikan dukungan terhadap kegiatan ini. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kerjasama yang baik antara Polsek Jatiwangi, muspika, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. Tujuannya adalah menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram di wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” ucap Kapolres.

Setelah mendengarkan curahan hati dan aspirasi masyarakat, diharapkan solusi-solusi yang ditemukan dapat segera diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Kegiatan Jum’at Curhat di Desa Sukaraja Wetan menjadi bukti nyata bahwa Polsek Jatiwangi bersama stakeholder terkait siap mendengar dan bertindak untuk kebaikan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *