KESEHATANTNI POLRI

Datangi Rumah Warga, Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Cek Kesehatan Warga

×

Datangi Rumah Warga, Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Cek Kesehatan Warga

Share this article

Majalengka – Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka mendatangi rumah warga untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatannya, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Minggu (25/2/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-119 menyampaikan, Timkes yang tergabung dalam satgas TMMD untuk memberikan tindakan pertama terhadap kesehatan anggota Satgas dan warga sekitar.

“Timkes Satgas TMMD, selain melayani kesehatan yang dilakukan di posko kesehatan juga mendatangi langsung ke rumah warga yang melngeluhkan kondisi kesehatannya,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Isro salah seorang anggota tim kesehatan mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap warga ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat setempat.

Kades Cipasung mengungkapkan, kehadiran anggota Satgas TMMD khususnya tim kesehatan memberikan banyak manfaat, sehingga para warga lainnya mendapat tambahan bantuan pelayanan kesehatan. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *