NASIONAL

Sinergitas Terjalin, Humas Polres Magetan dan Media Pokja Berkunjung ke Polda Jatim.

×

Sinergitas Terjalin, Humas Polres Magetan dan Media Pokja Berkunjung ke Polda Jatim.

Share this article

 

SURABAYA, BUSERJATIM.COM GRUOP-
Puluhan perwakilan organisasi pers dan perusahaan pers di Kabupaten Magetan bersama Humas Polres Magetan melakukan kunjungan ke Polda Jawa Timur pada Rabu (6/3/2024). Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Magetan dan Kelompok Kerja (Pokja) Media di wilayahnya.

Kedatangan rombongan Media Pokja Polres Magetan disambut hangat oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes.Pol Dirmanto beserta jajarannya. “Saya ucapkan selamat datang di Humas Polda Jatim untuk media Pokja Polres Magetan beserta Humas Polres Magetan,” sambut Kombes.Pol Dirmanto di ruang Press Conference Polda Jatim.

Pada kesempatan ini, para perwakilan organisasi media berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Kabid Humas Polda Jatim. Mereka menyampaikan berbagai pertanyaan, masukan, dan saran terkait kinerja Polri, mulai dari Polres jajaran hingga Polda Jatim.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, mewakili rombongan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim atas sambutan hangatnya. “Kunjungan ke Polda ini adalah agenda Humas Polres Magetan bersama media Pokja yang disupport penuh oleh Bapak Kapolres Magetan,” terangnya.

Anton Suroso, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan, turut mengapresiasi Humas Polres Magetan dan Humas Polda Jatim atas terselenggaranya acara ini. “Saya mewakili teman-teman dari Pokja mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim atas sambutan yang ramah,” ungkapnya.

Anton berharap silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin dan mempererat sinergitas antara media dan Polri. “Sehingga tercipta komunikasi yang baik, khususnya dalam pemberitaan atau karya jurnalistik,” imbuhnya.

Kunjungan ini diikuti oleh berbagai organisasi profesi pers dan perusahaan pers di Magetan, di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Asosiasi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), Jurnalis Magetan Raya (JMR), Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM).

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, khususnya dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama antara media dan Polri di Kabupaten Magetan dan Jawa Timur.(bs/ebit/HumasResMgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *