NASIONAL

Kodim Ngawi Gelar Upacara Bendera 17an Bulan Maret 2024

×

Kodim Ngawi Gelar Upacara Bendera 17an Bulan Maret 2024

Share this article

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., memimpin upacara Bendera 17an Bulan Maret Tahun 2024 bertempat di Lapangan Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (18/03/2024).

Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya yang di bacakan oleh Irup Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan pertama – Tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan karunia nya sehingga kita dapat mengikuti Upacara 17an yang berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Upacara Bendera 17an yang kita selenggarakan setiap bulan ini, hendaknya bukan di jadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus di maknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa.

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024 M kepada Prajurit dan PNS yang ber agama Muslim.

Dalam amanatnya ini juga Pangdam mengingatkan kembali agar dalam program kerja dan anggaran kedepan dapat berjalan sesuai dengan pokok -pokok kebijakan dan prioritas sasaran yang telah di tetapkan.

Dalam kesempatan ini juga Dandim Ngawi menyampaikan kepada seluruh anggota, apa yang sudah di perintahkan oleh Komando atas agar di pahami dan di pedomani serta di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada Babinsa yang bertugas di wilayah agar selalu memonitor situasi dan kondisi yang terjadi di wilayahnya masing-masing, tetap menjaga kesehatan utamakan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuk nya kepada kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada NKRI yang sangat kita cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *