Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukra Intensifkan Patroli Ngabuburit

×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukra Intensifkan Patroli Ngabuburit

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli ngabuburit sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli tersebut dilakukan pada Jumat sore (29/3/2024) di wilayah hukum Polsek Sukra.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengatakan patroli sore ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Sukra melakukan pengawasan di berbagai titik strategis seperti pusat keramaian dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli ngabuburit ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang sedang ngabuburit atau beraktivitas di luar rumah.

“Kami berupaya untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman,” ungkap Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Sukra juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan maupun seterusnya. tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *