Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Juntinyuat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Idul Fitri

×

Bhabinkamtibmas Desa Juntinyuat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Idul Fitri

Share this article

 

Indramayu,- Bripka Haikal Ahmad R, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang kepada warga masyarakat Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat malam (29/3/2024)

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan penting kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam dialog dengan warga, Bripka Haikal Ahmad R menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kerjasama dan kewaspadaan semua pihak sangat diperlukan untuk menjaga situasi yang kondusif di Desa Juntinyuat, dan sekitar terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Bripka Haikal Ahmad R juga mengimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di wilayah Desa Juntinyuat.

Langkah ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dan sinergi dengan masyarakat.

“Kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” ucap Iptu Trio Tirtana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya imbauan dan langkah preventif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat Desa Juntinyuat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dengan lebih baik, sehingga merayakan Hari Raya Idul Fitri dapat berlangsung dalam suasana yang damai dan harmonis. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *