Uncategorized

Polsek Tukdana Gelar Patroli Sore Menjelang Buka Puasa Untuk Kenyamanan Warga Ngabuburit

×

Polsek Tukdana Gelar Patroli Sore Menjelang Buka Puasa Untuk Kenyamanan Warga Ngabuburit

Share this article

 

Indramayu- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin menggelar patroli sore hari menjelang buka puasa Ramadhan demi kenyamanan warga yang sedang ngabuburit di wilayah hukumnya.

Patroli ini dilaksanakan pada Jumat (29/3/2024) dengan tujuan utama mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa kegiatan patroli sore ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tukdana untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

“Kami melakukan patroli rutin sore hari guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama di saat warga sedang berada di luar rumah menjelang buka puasa,” ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Dalam patroli tersebut, Polsek Tukdana melakukan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik strategis, seperti pusat keramaian, pasar tradisional, dan tempat-tempat lain yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang sedang ngabuburit atau beraktivitas di luar rumah.

AKP Iwa Mashadi juga menambahkan bahwa pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan harta benda, serta aktif melaporkan jika ada hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga selama bulan suci Ramadhan, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan tenang. Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *