Uncategorized

Semarak Ramadhan, Polsek Jatibarang Bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

×

Semarak Ramadhan, Polsek Jatibarang Bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Share this article

 

Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama pengurus Bhayangkari Polsek Jatibarang menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat sore (29/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Bhayangkari Peduli” yang diinisiasi oleh Pengurus Bhayangkari Polsek Jatibarang Polres Indramayu.

Kapolsek Jatibarang Kompol Rynaldi Nurwan, SH, MH, turut hadir dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Jatibarang, Santi Oktaviani Rynaldi, serta Panit Lantas Polsek Jatibarang Iptu Khaerudin Zuhri, S.H, beserta 20 personel Polsek Jatibarang dan Pengurus Bhayangkari ranting Polsek Jatibarang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Jatibarang dan Bhayangkari terhadap masyarakat di bulan Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di bulan Ramadhan. Kami berbagi takjil kepada pengguna jalan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Polsek Jatibarang dan Bhayangkari,” ujar Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pembagian takjil ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan Polsek Jatibarang dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polsek Jatibarang dan Bhayangkari dengan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan memberikan suasana yang lebih bersemangat dan penuh keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Polsek Jatibarang dan Bhayangkari juga berencana untuk menggelar kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” kata Kompol Rynaldi Nurwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *