Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Sambang Selama Bulan Suci Ramadhan

×

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Sambang Selama Bulan Suci Ramadhan

Share this article

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli sambang rutin untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan kondisi aman dan kondusif, sehingga warga dapat merasa aman dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari.

Pada hari ini, kedua anggota Polsek Kedokanbunder melakukan sambang ke warga di Desa Kedokanagung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/3/2024)

Mereka memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang rutin serta imbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan masyarakat.

“Dalam menjalankan ibadah puasa, kami mengajak warga untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminalitas. Mari kita jaga keamanan diri dan lingkungan kita demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan demikian, diharapkan bulan suci Ramadhan dapat dilalui dengan aman, nyaman, damai, dan tentram bagi seluruh warga.

“Upaya patroli dan sambang rutin ini menjadi salah satu langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *