Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Berupaya Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

×

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Berupaya Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Share this article

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Pold Jabar terus melakukan upaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan melakukan sambang warga binaan dan dialogis, terutama selama bulan Ramadhan. Sabtu (30/3/2024)

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas sambang warga Desa Luwunggesik RT 03 RW 05 Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis dianggap sangat penting dan efektif karena memberikan kesempatan langsung untuk bertemu dengan warga.

“Hal ini memungkinkan petugas untuk menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait situasi keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, melalui dialog langsung, petugas dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Himbauan tersebut termasuk ajakan kepada warga untuk aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing selama bulan Ramadhan, dan hari hari seterusnya.

Dengan melibatkan langsung masyarakat melalui sambang dan dialogis, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng. Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *