Uncategorized

Indahnya Ramadhan, Polsek Karangampel Berbagi Takjil Kepada Warga

×

Indahnya Ramadhan, Polsek Karangampel Berbagi Takjil Kepada Warga

Share this article

 

Indramayu,- Jalan Raya depan Mako Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/3/2024), kemarin menjadi pemandangan yang ramai oleh sejumlah polisi yang tengah membagikan takjil.

Para pengendara baik roda dua maupun roda empat terlihat antusias menyambut uluran tangan para polisi yang menyodorkan takjil.

Sebelum Adzan Maghrib berkumandang, takjil yang dibagikan oleh polisi telah habis terbagi dengan baik.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan Polsek Karangampel. Bahkan Kapolsek sendiri turut turun tangan menyapa para pengendara yang melintas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut tidak hanya sekadar sebagai sedekah, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Dengan berbagi takjil, kami ingin masyarakat benar-benar merasa terayomi dengan keberadaan polisi, sehingga mereka merasa nyaman.

Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian institusi Polri di dalam lingkungan sehari-hari, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.

“Keberadaan polisi yang aktif dalam kegiatan sosial seperti ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/3/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *