TNI POLRI

Monitoring Ketersediaan BBM Polres Madiun Kota Intensifkan Patroli dan Sambang SPBU

×

Monitoring Ketersediaan BBM Polres Madiun Kota Intensifkan Patroli dan Sambang SPBU

Share this article

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Satuan Samapta Polres Madiun Kota telah melaksanakan patroli dan pengawasan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Patroli dilakukan pada hari Sabtu, (30/3/2024), mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Kegiatan ini melibatkan Unit Patroli Perintis Presisi yang dilakukan di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, pengawasan dan pengecekan ketersediaan BBM dilakukan di beberapa SPBU, antara lain SPBU Jalan Diponegoro, SPBU Jalan Basuki Rahmat, dan SPBU Jalan Yos Sudarso di Kota Madiun.

Berdasarkan hasil pengecekan, ketersediaan BBM di semua SPBU masih cukup baik. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat dan pemudik yang berada di Kota Madiun selama bulan Ramadhan.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H., menekankan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam memastikan ketersediaan BBM selama bulan suci Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dan pemudik mendapatkan pelayanan yang baik dan BBM yang sesuai dengan jumlah yang dibayarkan,” tutur AKBP Agus Dwi Suryanto.

Kapolres juga menambahkan bahwa pengawasan dan pengecekan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan untuk memastikan ketersediaan BBM tetap terjaga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pemudik selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *