TNI POLRI

Pembagian Tajil oleh Muslimatan PAC NU Kecamatan Sawahan Diamankan Polsek Sawahan

×

Pembagian Tajil oleh Muslimatan PAC NU Kecamatan Sawahan Diamankan Polsek Sawahan

Share this article

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Polsek Sawahan melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian tajil oleh Muslimatan PAC NU Kecamatan Sawahan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Pucangrejo – Barat, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Sawahan, Desa Pucangrejo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, dan diikuti oleh sekitar 20 orang, Sabtu (30/3/2024) Sore.

Kegiatan pembagian tajil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Muslimatan PAC NU Kecamatan Sawahan kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Barat-Pucangrejo.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh tiga anggota Polsek Sawahan yang dipimpin oleh Aiptu Muhtarom. Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Sawahan, AKP Yulis Hary RM, S.H., M.H., menegaskan komitmennya untuk selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan pembagian tajil ini,” ungkap Kapolsek. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *