Uncategorized

Polsek Cikijing Awasi Pendistribusian BBM di SPBU untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Cikijing Awasi Pendistribusian BBM di SPBU untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Share this article

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja, bersama dengan Ka SPKT I Aipda Asep Nugroho dan Briptu Qodri, melakukan pengamanan dan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (30/03/2024).

Langkah tersebut diambil untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum tertentu dalam proses pendistribusian BBM. Polsek Cikijing bertindak cepat dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap proses pengisian dan pendistribusian bahan bakar di SPBU yang berada di wilayah hukumnya.

Aipda Eman menjelaskan bahwa pengawasan harus dilakukan dengan ketat terhadap seluruh proses pendistribusian BBM kepada masyarakat. “Kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat, serta pengaturan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM,” ungkap Aipda Eman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kehadiran personil di SPBU tersebut bertujuan untuk mencegah praktik tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap BBM. Dengan adanya pengawasan dan penempatan personil ini diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengurangi potensi tindak kejahatan terkait dengan BBM.

“Melalui langkah-langkah ini, kami berharap dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan di SPBU. Ini merupakan upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” tegas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *