Uncategorized

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat

×

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat

Share this article

 

Indramayu, – Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pengamanan khusus selama bulan Ramadhan dengan melakukan patroli ngabuburit di beberapa wilayah strategis. Sabtu sore (30/3/2024)

Patroli ngabuburit dilakukan dengan sasaran Desa Pabean Ilir, Totoran, Pasekan, Karang Anyar, Pagirikan dan Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu

Tujuan dari patroli ngabuburit ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)

Hal ini sangat penting mengingat pada jam-jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, terutama menjelang waktu berbuka puasa.

Dalam kegiatan patroli ngabuburit, personel Polsek Pasekan juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu tertib dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam memberikan pengamanan khusus dan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Kami terus melakukan patroli ngabuburit dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dan aman dalam beraktifitas di jalan raya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya patroli ngabuburit dan imbauan dari personil Polsek Pasekan, diharapkan dapat menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif dan mengurangi potensi kecelakaan di wilayah hukum Polsek Pasekan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *