EKONOMI

Berburu Berkah Ramadhan, Batalyon Howitzer 3 Marinir Berbagi Takjil Gratis

×

Berburu Berkah Ramadhan, Batalyon Howitzer 3 Marinir Berbagi Takjil Gratis

Share this article

 

SORONG PBD, BUSERJATIM. COM GRUOP- (31/03/24) – Prajurit “Kala Hitam” Batalyon Howitzer 3 Marinir (Yonhow 3 Mar) dibawah pimpinan Papibak Raipur B Yonhow 3 Mar, Lettu Mar Muh Rasul Dwi Putra Hasan, S.Tr.Han., melaksanakan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat yang sedang melintas di sekitaran Jl. Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Pada hari Jumat (29/03).

Bulan Ramadhan adalah bulan yang dianggap sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim. Dikatakan dalam beberapa dalil bahwa bulan Ramadhan memiliki keistimewaan dimana pahala yang diberikan Allah SWT akan berlipat ganda. Oleh sebab itu, bulan ini merupakan momen yang sangat baik untuk berburu berkah dengan meningkatkan amal kebaikan seperti kegiatan berbagi takjil tersebut.

Danyonhow 3 Mar, Letkol Mar Catur Meidy Ridwanto, M.Sc. yang juga turut mengawasi langsung kegiatan tersebut menyampaikan “Saya bangga dan berterimakasih kepada para prajurit karena kegiatan ini terselenggara berkat antusiasme mereka yang ingin mendapatkan berkah Ramadhan. Tidak hanya kontribusi tenaga, tapi mereka juga menitipkan rezekinya agar mendapatkan balasan pahala yang berlipat di bulan suci ini,” jelasnya.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *