Uncategorized

Lagi, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

×

Lagi, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Opik Deden, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu (31/3/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas pasca Pemilu dan selama Bulan Ramadhan 2024.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Opik Deden menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan.

Hal ini termasuk himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gantar secara rutin melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan masing-masing pasca Pemilu.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan serta memastikan bahwa masyarakat tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak valid atau hoax.

“Kami berharap pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya tersampaikan dengan baik, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif Pasca Pemilu dan selama bulan Ramadhan,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *