Uncategorized

Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Sampaikan Imbauan Penting Tentang Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

×

Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Sampaikan Imbauan Penting Tentang Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Share this article

 

Indramayu, – Suasana Bulan suci Ramadhan selalu membawa semangat kebersamaan dan keberkahan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Dalam upaya memastikan suasana kondusif dan aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil langkah yang signifikan.

Polsek Tukdana melaksanakan patroli dialogis di beberapa lokasi strategis di wilayah hukumnya. Minggu (31/3/2024)

Langkah ini diambil untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga selama Bulan Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, dapat tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas kepolisian berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan.

AKP Iwa Mashadi juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” tambahnya.

Dengan langkah patroli dialogis ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga suasana aman dan kondusif selama Bulan Ramadhan dan masa-masa yang akan datang. Ucap AKP Iwa Mashadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *