Uncategorized

Patroli Malam Polsek Kadipaten Sambangi Hotel Arya, Antisipasi Gangguan Kamtibmas A1

×

Patroli Malam Polsek Kadipaten Sambangi Hotel Arya, Antisipasi Gangguan Kamtibmas A1

Share this article

 

Majalengka – Dalam upaya proaktif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kadipaten Polres Majalengka Pokda Jabar, melakukan patroli malam yang mencakup kunjungan ke Hotel Arya. Langkah ini menjadi bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan keamanan di tempat-tempat umum yang sering menjadi titik fokus aktivitas masyarakat pada malam hari. Sabtu (30/03/2024) Dini hari.

Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani, mereka memasuki area hotel dengan cermat, memeriksa keadaan sekitar, dan berinteraksi dengan petugas keamanan hotel untuk mendapatkan informasi terkini tentang situasi keamanan di area tersebut.

“Saat ini kami sedang melaksanakan patroli malam untuk memastikan keamanan di sekitar Hotel Arya dan memberikan rasa aman kepada tamu hotel serta warga sekitar,” ungkap Aiptu Endang.

Selama kunjungan, Polsek Kadipaten melakukan pengecekan terhadap fasilitas hotel, termasuk area parkir, pintu masuk, dan ruang publik lainnya. Mereka juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan dan manajemen hotel tentang pentingnya meningkatkan pengawasan keamanan, memperkuat sistem keamanan, dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Kami mengajak semua pihak terkait, termasuk petugas keamanan dan manajemen hotel, untuk bersatu dalam menjaga keamanan di sekitar Hotel Arya. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua,” tambah AKP Asep Ashari, S.H.

Kunjungan Polsek Kadipaten ke Hotel Arya selama patroli malam merupakan langkah nyata dalam memperkuat pengawasan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan hotel. Dengan kehadiran polisi yang aktif dan responsif, diharapkan tamu hotel dan masyarakat sekitar dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berada di sekitar area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *