Uncategorized

Polsek Jatiwangi Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan di Bulan Ramadhan A1

×

Polsek Jatiwangi Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan di Bulan Ramadhan A1

Share this article

 

Majalengka – Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadhan, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar turut serta dalam kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan di depan Mako Polsek Jatiwangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (30/03/2024) sore.

Pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., serta didukung oleh personel Polsek Jatiwangi dan anggota Bhayangkari Ranting Jatiwangi.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Jatiwangi, untuk berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. “Walaupun takjil yang diberikan tidak seberapa, kami berharap dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Takjil tersebut dibagikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Jatiwangi. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang terlihat sangat antusias dan bersyukur atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polsek Jatiwangi.

Kapolsek Jatiwangi menegaskan bahwa kegiatan seperti ini bukan hanya tentang jumlah takjil yang dibagikan, tetapi lebih pada niat baik dari pihak kepolisian untuk berbagi dengan sesama dan mempererat hubungan dengan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan sosial ini, dapat terjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara Polsek Jatiwangi dengan masyarakat,” katanya.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, memberikan nuansa keceriaan dan kehangatan di tengah-tengah kesibukan beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *