Uncategorized

Polsek Kedokanbunder Hadirkan Rasa Aman Dengan Patroli Strong Point Selama Ramadhan

×

Polsek Kedokanbunder Hadirkan Rasa Aman Dengan Patroli Strong Point Selama Ramadhan

Share this article

 

Indramayu,- Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu buka puasa Ramadhan, Polsek Kedokanbunder meningkatkan patroli strong point ngabuburit di wilayah hukumnya. Senin (1/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa peningkatan patroli strong point ini dilakukan dalam rangka memperkuat pengawasan dan penjagaan terhadap titik-titik yang dianggap rawan dan strategis di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

“Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menunggu buka puasa Ramadhan, kami meningkatkan patroli strong point di berbagai lokasi yang dianggap rawan dan memerlukan pengawasan intensif,” ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya peningkatan patroli strong point, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih aman selama menjalankan aktivitas di bulan Ramadhan.

“Polsek Kedokanbunder akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan responsif guna menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Iptu Sujana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *