Uncategorized

Bripka Ujang Achmad Muzani Sambangi Warga di Perum Kelurahan Sindangkasih S1

×

Bripka Ujang Achmad Muzani Sambangi Warga di Perum Kelurahan Sindangkasih S1

Share this article

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Ujang Achmad Muzani, melakukan kegiatan sambang warga di lingkungan Perum Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Ujang Achmad Muzani bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Tujuan dari kegiatan sambang ini adalah untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Menurut keterangan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bripka Ujang Achmad Muzani adalah bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota untuk hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan perlindungan,” ujar AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang Achmad Muzani juga memberikan imbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama dengan kepolisian.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, dapat tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *