Uncategorized

Beri Imbauan, Sat Samapta Polres Ngawi Bagikan Makanan Sehat

×

Beri Imbauan, Sat Samapta Polres Ngawi Bagikan Makanan Sehat

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ngawi – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat dan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Satuan Samapta Polres Ngawi menggelar kegiatan berbagi makanan sehat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Dusun Ingasrejo Desa Ndawu Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, para anggota Satuan Samapta dengan antusias membagikan paket makanan sehat kepada masyarakat sekitar. Paket makanan tersebut berisi aneka buah-buahan segar, sayuran, serta camilan sehat lainnya, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya konsumsi makanan bergizi dalam kehidupan sehari-hari.

Selain membagikan makanan sehat, anggota Satuan Samapta juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Mereka memberikan penekanan pada pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam kegiatan pengamanan dan pencegahan kriminalitas.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa sore (2/4/2024) ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ngawi AKP Nur Hidayat, S.H., M.H.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta menyampaikan bahwa, “Polres Ngawi berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik di bidang kesehatan maupun kemanan.”

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa senang dengan kehadiran polisi yang peduli terhadap kesehatan dan keamanan mereka. Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Ngawi dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan partisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih sehat dan aman, serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama.(*py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *