Uncategorized

Kapolsek Pasekan dan Muspika Gelar Taraweh Keliling di Masjid Nurul Huda

×

Kapolsek Pasekan dan Muspika Gelar Taraweh Keliling di Masjid Nurul Huda

Share this article

 

Indramayu – Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Edi Mulyana S bersama Muspika Kecamatan Pasekan melaksanakan kegiatan Taraweh Keliling di Masjid Nurul Huda Blok Tegur, Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/4/2024)

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa Taraweh Keliling merupakan salah satu bentuk kebersamaan Muspika Kecamatan Pasekan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana meningkatkan ibadah kita, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan hubungan yang baik antara Muspika dengan masyarakat,” ujar Iptu Edi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam Taraweh Keliling tersebut, selain melaksanakan ibadah Taraweh secara berjamaah, juga diselipkan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Kehadiran Muspika Kecamatan Pasekan di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, baik dalam meningkatkan ibadah maupun dalam menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis di wilayah kita,” tambah Iptu Edi.

Diharapkan kegiatan Taraweh Keliling yang dilaksanakan secara rutin ini dapat terus mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *