Uncategorized

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Berpakaian Preman Hadir Ditengah Malam Hingga Dini Hari

×

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Berpakaian Preman Hadir Ditengah Malam Hingga Dini Hari

Share this article

Indramayu,- Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Unit Reskrim Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli kring serse di wilayah hukumnya. Kamis dini hari (4/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk memelihara Kamtibmas serta melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan, terutama pelaku tindak pidana C-3 dan kelompok berandalan bermotor.

Polisi yang berpakaian preman turut hadir dalam patroli ini, bertujuan untuk menyamar agar lebih mudah mendeteksi dan menindak para pelaku kejahatan.

Mereka melakukan pengawasan terhadap potensi tindak pidana C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

“Alhamdulillah, hingga saat ini pukul 05.16 WIB, situasi Kamtibmas masih dalam keadaan aman,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli seperti ini rutin dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Gabuswetan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya patroli kring serse, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan serta meningkatkan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek juga berharap agar kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Gabuswetan dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *