Uncategorized

Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Heuluet Saat Sambangi Warga Binaannya A1

×

Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Heuluet Saat Sambangi Warga Binaannya A1

Share this article

 

Majalengka – Di tengah dinamika kehidupan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Heuluet, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. terus memperlihatkan komitmennya dalam menjalin kedekatan dengan warga binaannya. Melalui berbagai kegiatan dan interaksi yang bersifat personal, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. berhasil membangun hubungan yang erat dan harmonis dengan warga desa tersebut. Kamis (04/04/2024).

Dalam setiap kunjungannya ke rumah-rumah warga, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. selalu menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa peran Bhabinkamtibmas tidak hanya sebatas menjaga keamanan, tetapi juga sebagai mediator yang peduli terhadap kebutuhan dan kepentingan warga.

Kedekatan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. dengan warga binaannya juga tercermin dalam partisipasinya dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di desa tersebut. Mulai dari menghadiri acara-acara tradisional hingga mendukung kegiatan keagamaan, kehadiran Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. selalu menjadi penegasan bahwa kepolisian adalah bagian integral dari masyarakat yang peduli dan mendukung kemajuan bersama.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengapresiasi dedikasi dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. terhadap warga binaannya. Beliau menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sebagai salah satu upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kedekatan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas Desa Heuluet dan warga binaannya menjadi salah satu contoh nyata tentang pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif aparat kepolisian dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Dengan terus menerus merawat dan memperkuat kedekatan ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan bersatu dalam mencapai tujuan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *