Uncategorized

Ops Ketupat Lodaya 2024, Provost Polres Indramayu Pengecekan Personil di Pos PAM SPBU Krangkeng

×

Ops Ketupat Lodaya 2024, Provost Polres Indramayu Pengecekan Personil di Pos PAM SPBU Krangkeng

Share this article

 

Indramayu,- Provost Polres Indramayu melakukan pengecekan personil di Pos PAM SPBU Krangkeng, Kabupaten Indramayu, dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024/Idul Fitri 1445 H. Kamis (4/4/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Provost Polres Indramayu didampingi oleh Ka Pos Pam AKP Tarno, S.H.

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024/Idul Fitri 1445 H di Pos PAM SPBU Krangkeng.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Tarno menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mengontrol pelaksanaan tugas di lapangan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang bertugas di Pos PAM SPBU Krangkeng siap menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan profesional.

Selama pengecekan, Provost Polres Indramayu juga memberikan arahan dan instruksi kepada personil di Pos PAM SPBU Krangkeng.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan kesadaran dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Ops Ketupat Lodaya 2024/Idul Fitri 1445 H,” ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

AKP Tarno juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik dan perayaan Idul Fitri.

“Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan tugas pengamanan di Pos PAM SPBU Krangkeng dan dapat berjalan dengan lancar dan efektif.,” ucap AKP Tarno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *