Uncategorized

Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Sahur Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Sahur Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu,- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama bulan Ramadhan, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sahur di wilayah hukumnya. Kamis dini hari (4/4/2024)

Patroli sahur ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tawuran, perang sarung, genk motor, objek vital, tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli sahur ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan harkamtibmas dengan melakukan patroli sahur secara rutin,” ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli sahur tidak hanya fokus pada pengamanan umum, tetapi juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Dengan adanya kegiatan patroli sahur ini, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ibadah puasa umat Muslim,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *