Uncategorized

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Penertiban Angkot di Jalur Pantura, Patrol

×

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Penertiban Angkot di Jalur Pantura, Patrol

Share this article

 

 

Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang bertugas di Pospam Pasar Patrol melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban angkot di jalur Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Kamis (4/4/2024)

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di jalur Pantura Kecamatan Patrol, Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapos Pam AKP H. Saripudin.

AKP H. Saripudin menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas dan penertiban angkot merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman.

Hal ini sangat penting mengingat jalur Pantura sering menjadi rute utama bagi pemudik yang hendak pulang kampung atau melakukan perjalanan selama musim mudik.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta membantu memperlancar arus lalu lintas di jalur Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban angkot ini juga dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan atau gangguan lain yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para pemudik.

Dengan demikian, diharapkan perjalanan pemudik dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami terus mengoptimalkan kinerja dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri,” ucap AKP H. Saripudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *