Uncategorized

Kapolsek Juntinyuat Himbau Pengunjung Objek Wisata, Jaga Keamanan dan Ketertiban Bersama

×

Kapolsek Juntinyuat Himbau Pengunjung Objek Wisata, Jaga Keamanan dan Ketertiban Bersama

Share this article

 

 

Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung objek wisata di wilayah hukum Polsek Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu sore (13/4/2024)

Himbauan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata tersebut.

Dalam penjelasannya, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana menyampaikan bahwa kehadiran pengunjung di objek wisata menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga objek wisata yang aman dan nyaman.

Ia juga mengingatkan agar pengunjung selalu mematuhi aturan yang berlaku di tempat wisata, seperti tidak merusak fasilitas umum, menjaga kebersihan, serta tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Himbauan kamtibmas ini kami sampaikan sebagai bentuk kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan objek wisata. Kami berharap agar pengunjung dapat menjadi bagian dari upaya menjaga keindahan dan kenyamanan tempat wisata ini,” ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Iptu Trio Tirtana juga mengajak pengunjung untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada petugas keamanan atau pihak yang berwenang.

Dengan demikian, diharapkan objek wisata di wilayah hukum Polsek Juntinyuat dapat terus menjadi tujuan yang aman dan menyenangkan bagi pengunjung, imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *