Uncategorized

Polsek Tukdana Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

×

Polsek Tukdana Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli dengan tujuan utama untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya serta memberikan imbauan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi

AKP Iwa Mashadi menjelaskan patroli dan imbauan kamtibmas terus dilakukan sebagai bagian dari upaya proaktif Polsek Tukdana dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek menggunakan kendaraan dinas untuk menyasar daerah-daerah rawan kriminalitas, seperti pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua, pusat perbelanjaan seperti Alfamart, Indomart, pasar tradisional, dan pertokoan.

Selain melakukan patroli personil juga melakukan sambang kepada warga sekitar.

Mereka menyampaikan himbauan agar bersama-sama membantu dalam menjaga Kamtibmas.

“Jika ada informasi terkait kejahatan seperti perjudian, narkoba, miras, atau kejahatan lainnya, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian,” ungkap AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan.

Nomor call center Polsek Tukdana, yaitu HP/WA nomor 085186888110, juga disampaikan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang terjadi.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana dapat terjaga dengan baik. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *