Uncategorized

Aiptu Agus Subagja Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Lingkungan Margamulya S1

×

Aiptu Agus Subagja Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Lingkungan Margamulya S1

Share this article

 

Majalengka,- Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat di Lingkungan Margamulya, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Kamis (09/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Subagja turut serta mendengarkan aspirasi, keluhan, serta masukan dari warga sekitar. Dia juga memberikan penjelasan mengenai berbagai program dan kebijakan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan sambang dialogis seperti ini menjadi salah satu upaya kepolisian untuk membangun kedekatan dan keterlibatan langsung dengan masyarakat. “Kami selalu mengutamakan dialog dan interaksi langsung dengan masyarakat sebagai bagian dari strategi pemberdayaan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek.

AKP Iwan Sutari menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Melalui kegiatan sambang dialogis ini, kami berharap dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” tambahnya.

Diharapkan, kegiatan sambang dialogis ini akan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat di Lingkungan Margamulya dan sekitarnya, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *